Sunday, August 10, 2008

Asa pada Kelopak Melati

Seiring kelopak mataku merekah kulihat fajar bersinar diwajahmu....

kau selalu menjadi lukisan panjang dalam hidupku
menyambut pagiku dengan semangatmu

kau adalah melati bagi hidupku

bunga liar menatap takut padamu
tertatih mawar berhias bekas luka di dadamu
lukisan hijau kedamaian erat dikulitmu

diantara ribuan erangan rasa jutaan manusia kau didalamnya
mencari, menumpuk mimpi dalam ukiran sejuta asa padaku

kau beri aku asa

kau bekali harapan gemilang tanpa darah tertumpah padaku
wasiatkan aku tatapan cinta, yang kan
memberiku Kedamaian
menjadikan diriku baja yang dibakar salju, ditempa kapas

dan dininabobokan rasa

begitu aku memamnggil namamu

kini kau bukan lagi sekedar melati
melayani detik dalam harimu dengan nafas cintaku

kanvas putih yang telah kau warnai tinta mimpimu

aku ingin menjadi seperti mu....
akan mewangi sepeti yang kau sandarkan untukku
o melatiku tetaplah berseri

hingga aku tak dapat lagi menghitung berapa jumlah kelopakmu

senja di wajahmu, mengukir sejuta mimpi padaku

No comments: