Wednesday, August 20, 2008

Seuntai Doa Untukmu

Aku tak tahan melihat linangan airmata itu
Aku tak sanggup melihat hati yang selalu terhimpit,
selalu sesak, selalu merasa sepi
Aku tak tega melihatnya seperti ini

Bolehkah kupinta satu padaMu Rabbku?
Sebuah pesanan khusus untuk sahabatku
Aku tak meminta banyak,
Aku pesan satu porsi kebahagiaan dan ketenangan hati
Satu paket kehangatan cintaMu
Satu ikat kesabaran yang tak terbatas... dan
Satu bungkus keikhlasan karuniaMu

kirimkan segera Paket cinta untuknya
sahabatku yang kini sedang belajar untuk tersenyum
Menata hatinya lagi,

Bisa kupinta satu lagi?
Tolong utus malaikatMu untuk mengantarkan pesananku
MalaikatMu yang pengasih dan pandai menasehati
Yang pandai memberi pengajaran dan kasih sayang
Yang pandai menyejukkan hati dan penuh kesabaran
Yang dapat mengingatkannya kala dia sedang alpa
Yang dapat menjadi cadarnya...

Kirimkan ke sahabatku yang sedang merasa sendu
Matanya terlalu indah untuk terus menjadi tempat berlinangnya airmata kesedihan,
Matanya lebih indah bila dia menangis karena kebahagiaan
Bibirnya lebih manis bila dia sedang tersenyum
Dia lebih cantik bila tersenyum,
Pancaran matanya itu lebih indah bila sedang bahagia
Maka jangan buat kebahagiaan jauh darinya

No comments: